• Breaking News

    Kamis, 01 Juni 2017

    Tiga hal penting sebelum belajar bahasa Korea


    Tiga hal penting sebelum belajar bahasa Korea
    "belajar bahasa korea"
    Belajar bahasa Korea bagi sebagian teman-teman mungkin akan kedengaran sedikit aneh,mengapa belajar bahasa Korea bukan belajar bahasa Inggris saja yang notabene adalah sebagai bahasa internasional
    .
    Akan tetapi belajar bahasa korea bagi teman-teman yang lagi gandrung ingin bekerja ke negri ginseng tersebut adalah sesuatu yang menyenangkan dan di cari-cari.
    Atau bagi teman-teman yang hanya sekedar ingin bergaya dengan bahasa Korea di karenakan demam Korea atau hallyu (한류) yang bukan hanya melanda Indonesia tetapi juga melanda asia,Amerika bahkan Eropa maka belajar bahasa Korea adalah hal yang mengasikkan juga.

    Nah,teman-teman seperti yang sering kita dengar apabila negara itu di ibaratkan sebuah rumah maka bahasa adalah kunci yang bisa untuk untuk membuka agar kita bisa masuk sehingga kita akan tau apa yang ada didalamnya.

    Juga di sebutkan di dalam al-qur`an bahwa Allah menciptakan manusia itu bersuku-suku dan berbangsa-bangsa agar kita saling mengenal.Dengan demikian belajar bahasa asing itu termasuk
    di perintahkan.
    Coba teman bayangkan jika di dunia ini hanya ada satu bahasa saja,sepertinya kurang berwarna kehidupan ini kan?

    Baik,sebelum teman-teman memutuskan untuk belajar bahasa korea ada tiga hal penting yang harus teman-teman ketahui antara lain:

       1.Tujuan mempelajari bahasa Korea.
       2.Keuntungan menguasai bahasa korea.
       3.Mimpi besar anda setelah menguasai bahasa korea.

    Nah dengan menyadari tiga hal tersebut di atas tentunya teman-teman akan fokus dan bersungguh-sungguh di dalam belajar serta tidak membuang-buang waktu.
    tiga hal penting sebelum belajar bahasa korea
    mari belajar bahasa korea

    Oke,bagi teman-teman yang baru mulai belajar bahasa Korea tentunya sudah kesana kemari mencari panduan atau bahkan telah mengikuti kursus atau pelatihan agar cepat paham dan mengerti di dalam belajar. Atau agar semakin mantab kemampuan bahasa koreanya bagi teman-teman yang sudah agak menguasai bahasa korea tersebut.

    Teman-teman,belajar bahasa Korea itu tidak susah kok,bahkan belajar bahasa korea itu asik serta menyenangkan.Nggak percaya..?
    Teman-teman boleh buktikan setelah membaca penjelasan tentang bahasa korea di dalam blog ini yang menjelaskan dengan sangat jelas dan sangat mudah di mengerti bahkan bagi pemula sekalipun sehingga tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk biaya kursus bahasa korea.

    Nah disini akan kami sampaikan ulasan tentang bahasa korea dari dasar yaitu pengenalan abjad Korea dan pelafalannya sampai teman-teman mahir yaitu sampai teman-teman mampu menyusun kalimat atau percakapan sendiri dalam bahasa Korea,bahkan sampai teman-teman mampu menyelesaikan EPS TOPIK atau tes kemampuan bahasa Korea bagi teman-teman yang ingin memburu won ke Korea.

    Teman-teman,coba bayangkan teman-teman bisa berbahasa Korea,pasti pikiran teman-teman akan seperti ini nih.. Wah.. kalau saya bisa bahasa Korea saya akan bekerja ke Korea,saya akan mendapatkan gaji kerja di korea yang banyak,saya akan jalan-jalan di Korea,saya akan melihat salju pada musim dingin,saya akan melihat daun merah kuning yang indah pada musim gugur,saya akan pergi ke Dongdaemun saya akan pergi ke pulau jeju serta lain-lain,dan tentunya saya akan ngobrol dengan orang Korea
    yang cakep-cakep dan cantik-cantik.Wih.. saya pasti akan senang di sana.

    Nah teman-teman pesan saya gunakanlah tehnik yang benar dalam belajar bahasa korea,yaitu belajarlah secara asik dan menyenangkan agar temen-temen gak panas tuh kepalanya,ha2..
    Dan belajarlah yang sungguh-sungguh ya,karena kalau kita pintar di depan kesuksesan telah menanti kita,dan carilah pengalaman karena ketika banyak pengalaman kesuksesan dekat dengan kita.
    Dan satulagi teman,yaitu jangan lupa berdo`a agar apa yang ingin kita capai di kabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

    Oke teman,belajarlah semaksimal mungkin selagi masih muda walaupun belajar itu tidak ada batasan umur,karena orang bijak mengatakan
     "belajarlah di waktu pagi,bekerjalah di waktu siang,makanlah di waktu sore dan tidurlah di waktu malam"
    artinya belajarlah selagi masih kecil dan bekerjalah di waktu muda sehingga di masa tua tinggal
    menikmati hasilnya dan pada ahirnya apabila tiba waktunya meninggakan dunia,meninggallah dengan tenang(khusnul khotimah)
    Baiklah,selanjutnya marilah kita mulai belajar bahasa korea

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel